Wednesday, April 13, 2011

Amazing! Anah Panah Menembus Kepala, Kucing Ini Masih Hidup



Seekor kucing di utara California, Amerika selamat meski kepalanya ditembus anak panah. Kucing yang diberi nama Max itu kemudian dioperasi pada Selasa 12 April 2011 kemarin.

Pemilik Max mengaku tidak tahu bagaimana kucing berwarna hitam-putih itu bisa tertembus anak panah. Menurut laporan kantor berita BBC pada Selasa 12 April 2011, Max menghilang selama dua hari sejak Sabtu pekan lalu.

Namun ketika mereka membuka pintu rumah pada hari Minggu, tiba-tiba Max masuk. "Pemiliknya langsung syok melihat anak panah menembus kucingnya," kata Manager Pelayanan Hewan Santa Cruz Todd Stosuy.

Mereka pun membawa Max ke rumah sakit hewan agar anak panah di kepalanya dicabut. Anak panah itu menembus dari kuping di salah satu sisi ke bagian atas kepala di sisi lainnya. Namun, seperti anak panah itu tidak menusuk bagian otak Max.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang bertanggungjawab, tetapi pihak setempat sedang menelusuri kawasan. Jika ada yang sengaja menusuk Max dengan anak panah itu, maka orang itu bisa dituntut karena melakukan kejahatan pada binatang.

source