Sunday, May 1, 2011

Anggota DPR Arogan, Kali ini Menampar Penjaga Karena Tidak Sabar Masuk Lift



Sabtu, 30 April 2011 sekitar pukul 20.00 WIB, Twitter kembali dibanjiri oleh sebuah statement atau tepatnya sebuah informasi yang diberikan oleh @DeliMaya. Informasi tersebut mengatakan bahwa adanya angggota DPR yang bersikap sangat arogan dan mengatasnamakan jabatannya untuk menindas orang.

Temmy Adhyatman, pemilik akun twitter @DeliMaya menulis di twitternya bahwa ada orang yang menampar penjaga lift di Pacific Place, dan orang itu dengan tegas mengatakan bahwa dia adalah anggota DPR.

“@DeliMaya: anggota DPR, b’kacamata, sdg di Pacific Place #Dia nampar pjaga lift,”
“@DeliMaya: Di dlm lift PP (tengah), org2 mau keluar tmsk saya&anak2;,pjaga lift sdg menahan orang yg akan msk & saya adl orang t’akhir yg akan keluar,”

“@DeliMaya: Sy saksikan sndiri: dia blg, “Sy ini anggota DPR” Plak! *pjaga lift ditampar,dy msk lift tnpa rasa bsalah,smbil sibuk dgn BBnya,”

“@DeliMaya: Saya mematung, kaget & hy bs mengucap Astaghfirullah, koq bisa2nya siy yg katanya anggota DPR b’laku spt itu hy gara2 disuruh nunggu sbntar,”

“@DeliMaya: Dia tetap dgn BBnya & org2 yg b’kerumun akan msk lift pun tdk sabar & m’buat saya mau tdk mau jd tdk bs keluar & hrs minggir-menunggu,”

Meski belum diketahui apakah benar orang yang menampar petugas penjaga lift di Pacific Place adalah anggota DPR dan dari Fraksi mana, namun Temmy Adhya menuliskan sebelum menampar penjaga lift, orang tersebut dengan tegas mengatakan bahwa dia adalah anggota DPR. Ia pun menuliskan bahwa dia menyaksikan sendiri seseorang yang mengaku anggota DPR menampar penjaga lift.
source