Thursday, May 5, 2011

Chantal Della Concetta Operasi Payudara?


Chantal saat masih menjadi presenter berita (kiri) dan Chantal saat berpose di majalah khusus pria, FHM.

Mantan pembaca berita televisi yang sempat malang melintang di Metro TV dan RCTI, Chantal Della Concetta, mengejutkan banyak pihak setelah berpose berani di majalah khusus pria, FHM (For Him Magazine).

Meski mengundang kontroversi, perempuan kelahiran Bandung 27 Juli 1980, tak ambil pusing. Di sejumlah tweets, ia membalas sejumlah komentar mengenai posenya di majalah tersebut. Dalam wawancara di FHM, ibu dua anak, masing-masing bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi, mengungkapkan banyak hal termasuk seks, pacar, dan juga payudaranya.

Saat ditanyai mengenai bagian tubuhnya yang paling seksi, Chantal menjawab tulang selangka. "Untuk seksi perempuan nggak harus ngelihatin boobs-nya. Banyak hal lain yang seksi namun tersembunyi," ujarnya.

Dalam wawancara itu juga, Chantal menambahkan jika sejak SMP, payudaranya sudah sering menjadi bahan ejekan karena terlalu besar. Namun, berdasarkan hasil foto perbandingan saat ia menjadi menjadi pembaca berita di televisi dan pose seksinya di FHM, terlihat perubahan yang cukup signifikan.

Kira-kira ukuran berapa ya..??
source