Wednesday, May 18, 2011

Rayuan Maut Ala Andre Taulani Untuk Menjerat Wanita

Mungkin sepintas tip berikut ini agak sedikit konyol, tapi justru dengan kekonyolan ini membuat anda lebih percaya diri di hadapan para wanita yang menjadi pujaan hati anda. Karena dari Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita cenderung lebih menyukai pria humoris dari pada pria yang terlampau serius.

Bahkan, sifat humor lebih menarik di mata wanita dibandingkan wajah tampan.Seperti dikutip dari Times of India, wanita membutuhkan kehadiran pasangan yang bisa membuatnya tertawa saat merasa tertekan, memiliki masalah dengan kehidupan sosialnya, atau sedang galau.



Wanita mudah takluk dan klepek klepek dengan pria yang mampu mengeluarkannya dari stres.Studi yang dilakukan Eric Bressler, dari Westfield State College, Massachusetts, Amerika Serikat, menunjukkan, wanita cenderung memilih pria humoris sebagai pasangan hidup. Di mata wanita, pria humoris lekat dengan karakter ramah, menyenangkan, dan populer.

Berikut ini Rayuan maut ala Andre Taulani OVJ yang kental dengan nuansa humor bikin cewek klepek- klepek ( ikan kali, klepek – klepek…..!!!! hehehe). Tapi Mungkin bisa menjadi alternative buat cowok yang masih jomblo dan selalu minder bila berdekatan dengan cewek.

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….

Cowok : eee bapak kamu pasti asli Jakarta ya…..?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah memonaskan hatiku….

Cowok : eee kamu suka main ke warnet ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah mendownload hatiku….

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman yaTautan……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok : eee Bapak kamu seorang pilot ya….?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menerbangkan hati……

Cowok : eeee kamu pasti anak ragil ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah menmanjakan hatiku……

Hehehe…konyol ya.. tapi apa salahnya kalau dicoba.
source