Wednesday, June 8, 2011

4 Wanita Cantik dan Seksi yang Sukses Tanpa Topless

Di dunia ini, untuk menjadi terkenal sebenarnya gampang-gampang susah. Susah bila kita tidak memiliki kemampuan dan memiliki fisik yang tidak rupawan. Namun akan lain ceritanya jika mempunyai body yang aduhai (dalam hal ini wanita) dan cantik, memiliki banyak fans adalah konsekuensinya.

Wanita yang kita bahas kali ini memang cantik, seksi, memiliki banyak penggemar, dan juga terkenal. Namun mereka tak ‘mengumbar aurat’ demi mendapatkan popularitas, melainkan karena skill nya. Siapa-siapa sajakah wanita tersebut?

Shanelle Lorraine

Perempuan cantik dan seksi kelahiran Misawa, Jepang, 29 tahun yang lalu ini sengaja mengubah paradigma orang tentang olahraga biliar. Dengan modal tubuh yang seksi, Lorraine mencoba menggabungkan karir modelnya dengan pengalamannya menyodok bola biliar. Hasilnya tentu saja, ia berhasil meningkatkan jumlah penggemar bola biliar.

Baginya, mendatangkan penggemar yang banyak bukan hal yang sulit, terutama untuk mengikat penggemar dari kaum adam yang terpikat kemolekan tubuhnya. Selain tubuh tinggi semampai dan seksi. Lorraine punya yang terpenting dari semua itu, yakni ukuran dadanya yang besar, 36 DD, mampu menghipnotis banyak orang terutama kaum laki-laki.

Namun Lorraine tak semata mengandalkan kecantikan dan keseksiannya saja. Sebenarnya ia adalah seorang atlet biliar yang mencetak prestasi di sejumlah even. Namanya pun masuk dalam daftar sepuluh perempuan dunia dalam Kejuaraan Teman-Ball pada Juni 2010 lalu.

Agnes Monica

Kali ini dari Indonesia, siapa yang tak kenal Agnes Monica? Wanita cantik keturunan Tionghoa ini memulai debutnya dengan menjadi presenter cilik dan penyanyi.

Cantik, putih, seksi dan memiliki banyak fans itu sudah pasti. Namun prestasi wanita yang lahir pada 1 Juli 1986 itu benar-benar membanggakan Indonesia di mata dunia. Ia pernah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi, yakni Most Favorite Female pada MTV Indonesia Awards 2008. Ia juga mengangkat nama Indonesia di pentas dunia saat meraih penghargaan sebagai Best Asian Artist dan Best Performance pada Asia Song Festival 2008 di Seoul, Korea Selatan.

Meski banyak penghargaan yang sudah disabetnya, prestasinya makin cemerlang saja. Agnes yang bercita-cita ingin Go International ini terpilih menjadi orang indonesia pertama yang menjadi Host acara American Music Awards pada November 2010. Ini menandakan ia sudah menjadi Diva Indonesia sarat prestasi yang diakui dunia internasional.

Leryn Franco

Atlet perempuan ini bernomor spesialis di lempar lembing. Dengan wajah cantik dan tubuh molek, Franco sukses meraih dua dunia yang berbeda sama sekali. Ia merambah karir sebagai model dan sempat terpilih sebagai runner-up Miss Universo Paraguay pada tahun 2006 lalu.

Prestasi wanita yang pernah mempunyai kalender 2007 yang menampilkan berbagai posenya ini juga cukup membanggakan. Di atletik, ia tercatat sebagai Olympian setelah mengikuti Olimpiade 2004 Athena. Dia juga memperkuat Paraguay pada Olimpiade 2008 Beijing.

Meski ia tak masuk 30 besar pada dua Olimpiade itu, ia pernah menduduki ranking ketiga kejuaraan se-Amerika Selatan pada 2007.

Allison Stokke

Stokke hanyalah siswi sekolah menengah atas yang rajin berlatih atletik. Namun ia mendadak menjadi terkenal ketika foto-fotonya mulai muncul di internet pada 2004 silam. Foto-foto itu bukan foto syur melainkan hanya foto-foto latihan gadis berusia 22 tahun itu di lapangan lompat galah, yang diunggah oleh temannya sendiri.

Setelah itu, setidaknya ada 1.000 pesan masuk dalam akun jejaring sosialnya. Video tentangnya juga langsung dilihat sebanyak 150 ribu kali hanya dalam waktu tiga menit!

Meski sempat merasa terganggu, Stokke memiliki prestasi yang makin cemerlang sejak saat itu. Ia memegang rekor nasional kelompok umur lompat galah pada 2004 dan menjadi jawara kejuaraan nasional California sekaligus. Yang terbaru, ia menjadi perempuan nomor satu yang paling diinginkan pria versi MSN. Hebatnya lagi, kategori yang dibuat itu masih memilah perempuan dengan kategori paling diinginkan pria tanpa harus tampil topless. source