Thursday, June 2, 2011

Seorang Ayah Mengancam Anak Kecilnya Dengan Samurai di China




Sebuah adegan mengerikan terjadi di provinsi Yunan China, dimana seorang pria yang belakangan diketahui sebagai Zhang Gang (34), mengancam akan menusuk anak gadisnya yang masih kecil dengan sebuah pedang samurai.

Bermula saat pria tersebut terlibat sebuah kecelakaan dengan pengendara mobil lain, namun menolak membayar ganti rugi dan langsung kabur dari tempat kejadian.

Aparat kepolisian yang berada di daerah tersebut kemudian melakukan pengejaran terhadap Zhang Gang, dan berhasil menghentikannya di sebuah pasar di kota Yongren.

Namun Zhang Gang yang saat itu bersama isteri dan anak perempuannya, menolak untuk menyerahkan diri, dan kemudian mengancam akan membunuh sang bocah perempuan dengan sebuah pedang samurai yang digenggamnya.

“biarkan aku pergi, atau aku akan membunuhnya aku bersumpah akan melakukannya,” teriaknya seperti yang diungkapkan seorang saksi mata Lu Yin.

Dibutuhkan satu jam lebih bagi pihak kepolisan melalui seorang negosiator untuk menenangkan pria tersebut dan kemudian mengamankannya. source